BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Jajaran Personil Polres Kampar laksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar, sekaligus pelepasan personel yang memasuki purnabakti di Lapangan Upacra Sabtu 4 November 2017 pukul 08.00 wib

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap Personel Polres Kampar serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Para pejabat yang mengikuti Serah Terima Jabatan ini adalah :

1. Kabag Ops dari Kompol Suratman SH kepada Kompol Franky Tambunan ST.

2. Kasat Reskrim dari AKP Y.E. Bambang Dewanto SH kepada AKP Fajri SH, SIK.

3. Kasat Lantas dari AKP Mas’ud Ahmad SIK kepada AKP Galih Apria APR, SIP, SIK.

4. Kasat Narkoba dari AKP Tapip Usman kepada Iptu Asdisyah Mursid SH.

5. Kapolsek XIII Koto Kampar dari AKP Handoko Sujarwanto SH kepada AKP Budi Rahmadi SH.

6. Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Dadan Wardan Sulia kepada Iptu Asmardi.

7. Kapolsek Bangkinang Kota dari Iptu Habibahnil kepada Iptu Era Maifo.

Sementara untuk personel yang memasuki masa pensiun (Purnabakti) yaitu AKP Sukamto, AKP Bahron Hasibuan dan Aiptu Muardi.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH menyampaikan amanatnya bahwa serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.”Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,”bterang Deni

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan ini, hendaknya kepercayaan tersebut dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Sedangkan khuusus kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera mempelajari karakteristik kerawanan wilayahnya masing-masing, bina hubungan baik dengan semua pihak serta pahami adat istiadat serta kearifan lokal.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi. Begitupun dengan para Bhayangkarinya yang telah mendampingi para suaminya dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik pula.

“Kepada 3 personel Polres Kampar yang telah memasuki masa purnabakti ini, Kapolres menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara selama bertugas di Kepolisian, semoga pengabdian ini juga bernilai ibadah,”tutup Kapolres.

Fitri