Beranda DAERAH Semangat, Peserta Sespimti Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Lembang

Semangat, Peserta Sespimti Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Lembang

BERBAGI

LEMBANG, KABARPOLISI.COM – Peserta pendidikan Sespimti Angkatan 26 dengan semangat mengikuti tes kesamaptaan Jasmani, Jumat 6 April 2017, pukul 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Hartono Sespim Polri Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari progam pendidikan di Sespimti Polri.

Kegiatan kesamaptaan jasmani tersebut disambut antusias dan penuh keakraban oleh 61 orang Peserta Didik Sespimti angkatan 26, ( 56 dr Polri dan 5 dari TNi ) Tahun anggaran 2017. Walaupun rata2 umur peserta pendidikan Sespimti katagori gol III ( usia 41 – 50 tahun dan persiapannya relatif singkat baru tiga minggu berada di Bumi Sespim Lembang.

Kasespimti Brigjen Joko Irianto menyampaikan ucapan terimakasih atas semangat dan keseriusan Seluruh peserta didik sespimti 26 mengikuti tes jasmani.
Kasespimti menyampaikan bahwa sebagai manusia kita harus punya 3 as, awake waras, cukup beras, barange aras

Kegiatan test kesamaptaan jasmani ini merupakan kegiatan pertama sejak adanya pendidikan perwira tinggi polri ini dan diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berlanjut utk angkatan2 berikutnya.

Kegiatan ini terdiri dari lari keliling lapangan selama 12 menit, pull up, shit up, push up dan lari shuttle run membentuk angka 8.

Seluruh peserta dapat melaksanakan seluruh kegiatan dengan baik, semangat dan antusias. (zigit)