Beranda KABAR DAERAH Anak Berusia 13 Tahun Menghilang Dari Keluarganya

Anak Berusia 13 Tahun Menghilang Dari Keluarganya

BERBAGI

Dwi Aprilliani

MALANG, kabarpolisi.com – Berhati – hatilah dalam keseharian terutama dalam mengawasi anak-anak kita, Kejadian yang terjadi kemaren sore menjelang maghrib bisa kita jadikan kewaspadaan bagi para orangtua.

Seorang anak perempuan bernama Dwi Aprilliani, umur 13 tahun telah dikabarkan menghilang dari keluarganya setelah sekitar maghrib pamit ke orang tuanya untuk mengambil tanaman lidah buaya di depan masjid Aisyah kecamatan Dau kota Batu.

Putri pasangan Yetri Indra Ningsih dan Moch Sulbi Wataroib yang beralamat di Mbioro tengah, Kecamatan Jatimulyo ini mulai maghrib kemarin (5/11) tidak kembali ke rumahnya setelah pamit untuk mengambil tanaman lidah buaya di depan masjid Aisyah Dau.

Keluarga pun panik karena tidak seperti biasanya putri mereka menghilang seperti itu, jejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Batu sekitar pukul 16.00 wib hari ini (6/11/2018).

“Bagi warga masyarakat diharapkan bantuannya apabila menemukan anak perempuan berumur 13 tahun, dengan ciri-ciri hidungnya agak mancung, badannya kurus, dengan kulit sawo matang, rambut panjang bergelombang dan giginya ada yang gingsul. Pada waktu hilang anak perempuan tersebut memakai busana bunga-bunga (Baju) cingkrang dan pakai kerudung kotak-kotak garis putih.

Keluarga mengharap agar putri mereka segera ditemukan dan bagi yang menemukan bisa menghubungi keluarga korban ke (082334720974) bisa melalui Whatsaap.

Dan juga bisa langsung ke alamat keluarga di Mbioro Tengah Kecamatan Jatimulyo. (Hendro. BL)