BERBAGI

PADANG, kabarpolisi.com – Dalam rangka menjalin kebersamaan, Polisi Daerah (Polda) Sumatera Barat lalukan kunjungan silaturrahmi dengan Organisasi Masa (Ormas) Pemuda Pancasila, Selasa (16/7/2019).

Kunjungan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal melalui Dirbimas Kombespol. Nasrun Fahmi SH.M.Si di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat disambut oleh Ketua MPW yang diwakili oleh Sekretaris beserta beberapa Wakil Ketua serta pengurus lainnya di MPW PP Sumbar.

Dirbinmas Polda Sumbar, Kombespol. nasrun fahmi SH.M.Si menerangkan, bahwa kegiatan itu merupakan menjalin tali silaturrahmi dalam rangka sinergitas bersama Ormas di Sumatera Barat, salah satunya Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila diminta agar membangun bangsa dan negara ini, khususnya Provinsi Sumatera Barat. Untuk itu, mari bersinergi bersma dan membantu masyarakat kegiatan masyarakat,” ajaknya.

Dengan bersinergi bersama masyarakat dalam membangun bangsa ini, tentu ini salah satu langkah untuk menjadikan Ormas Pemuda Pancasila ini maju dan dibanggakan masyarakat.

“Pemuda Pancasila adalah ormas yang besar, yang selalu memperjuangkan kemajuan NKRI ini. Tentu itu harus kita tanamkan kebaikan ditengah masyarakat. Sehingga, ormas PP ini menjadi Ormas PP yang intelektual,” sebutnya.

Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona, melalui Sekretaris, Septri, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Barat melalui Dirbinmas, yang sudah berkunjung ke Sekretariat MPW PP Sumbar ini.

“Kita akan selalu bersama dalam memajukan Sumbar kedepan. Melalui ormas ini kita bangun sinergitas untuk berbuat hal-hal positif untuk Sumatera Barat tercinta ini,” terangnya. ***