BERBAGI

PADANG, kabarpolisi.com – Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Jon Hendri. SH beserta anggota dan Kanit Binmas Polsek Padang Timur Iptu Mawardi dan Bhabin Kamtibmas Andalas Aiptu Desrizal lakukan sosialisasi pada masyarakat untuk lebih menjaga ketertiban dan keamanan di kelurahan Andaleh, Senin malam (15/1/2018)

Kegiatan yang bernama “Corong Kamtibmas” ini untuk menekan angka Curat, Curas dan Curanmor serta antisipasi tawuran dan balap liar di wilayah hukum Polresta Padang.

Kasat Binmas Polresta Padang dan rombongan di sambut warga dengan antusias dan rasa positif dengan tingginya rasa kepedulian masyarakat terhadap Kantibmas.

“Kami dari kepolisian Polresta Padang dan Polsek Padang Timur melalui giat Corong Kamtibmas melakukan himbauan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama guna mencegah penyalah gunaan Narkoba, Curanmor dan aksi tawuran” ujar Bhabin Kantibmas Andaleh didampingi Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Jon Hendri.

Kasat Binmas dan rombongan juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Andaleh dalam menjaga Kantibmas di lingkungannya. (Rizal Basri)