BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Tim Supervisi Pelayanan Publik dari Biro RBP Srena Polri yang dipimpin Kombes Polisi Meilina D. Irianto SH, didampingi Kabag RBP Srena Polda Riau AKBP Romel Hutagaol SIP dan Ipda Antonio Noeriaga SE dari staf RBP Srena Polri melakukan kunjungan kerja di Polres Kampar. Senin (23/10) Pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Tim Supervisi Pelayanan Publik dari Biro RBP Srena Polri ini diterima Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK. MH, mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lain di kantor Bupati Kampar. 

Selanjutnya dilakukan pertemuan di ruang data Polres Kampar yang dihadiri Waka Polres, Kabag Ren dan para personel yang mengawaki pelayanan publik dilingkungan Polres Kampar, antara lain pelayanan SIM, STNK, BPKB dari Satuan Lalulintas dan pelayanan SKCK dari Satuan Intel. 

Kapolres Kampar AKBP Deny Oktavianto SIK melalui Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden B SIK MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Biro RBP Srena Polri ini, atas kunjungan kerjanya di Polres Kampar dalam rangka supervisi dan penilaian pelayanan publik di lingkungan Polres Kampar. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan sesi tanyajawab terkait upaya peningkatan pelayanan publik yang sudah berjalan, serta kekurangan-kekurangan yang masih perlu dibenahi untuk mencapai kepuasan masyarakat. 

Ketua Tim KBP Meilina D. Irianto SH juga memberikan arahan dan masukan terkait peningkatan pelayanan publik ini, yang harus segera digesa sejalan dengan meningkatnya status Polda Riau menjadi type A beberapa waktu lalu, sehingga standar pelayanan juga harus lebih baik.

Setelah itu, tim melakukan pengecekan kebeberapa tempat pelayanan publik dilingkungan Polres Kampar antara lain ruang pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan BPKB, saat pengecekan ini tim didampingi Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH beserta Waka Polres dan beberapa pejabat utama Polres Kampar lainnya. (ari)