Beranda DAERAH Tahun 2021 Kapolres Lhokseumawe Lanjutkan Program Jum’at Baraqah

Tahun 2021 Kapolres Lhokseumawe Lanjutkan Program Jum’at Baraqah

BERBAGI

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.k. M.H., kembali melanjutkan program Jum’at baraqah ditahun 2021 dengan berbagi ratusan paket nasi kepada ulama, tokoh masyarakat dan warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jum’at (01/01/2021)

1 Januari 2021 jatuh tepatnya hari Jum’at dan Kapolres Lhokseumawe langsung menyambutnya dengan program Jum’at baroqah perdana yang berlangsung di jalan Medan-Banda Aceh Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Seorang tokoh agama setempat Tgk H. Muhammad Ilyas Yusuf mengatakan kami memberikan apresiasi atas berlanjutnya program Kapolres Lhokseumawe terkait program Jum’at Baroqah yang sudah rutin berjalan sebelumnya, sejak tampuk komando Polres Lhokseumawe di pegang oleh mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan itu.

“Kami masyarakat Syamtalira Bayu mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Kapolsek beserta jajarannya yang telah mengadakan program jum’at Baroqah di sini,” ujarnya.

Tgk. H. Muhammad Ilyas berpesan kepada masyarakat marilah sama-sama menjaga kamtibmas, mudah-mudahan kita selamat dari musibah corona insya Allah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.k. M.H., mengatakan kegiatan Jum’at barokah ini merupakan yang pertama dilakukan di awal tahun 2021.

“kita tetap melanjutkan program mulia agar tumbuh semangat kebersamaan dan persaudaraan antara sesama terutama antara kami aparat kepolisian dengan masyarakat”, pungkasnya. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Haji Permata Tertembak Mati, Bea Cukai Kepri Bertemu Forkopimda Karimun