BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Polisi Susanto SH MH turun lansung ke lapangan memimpimpin hari ke dua Ops Zebra Siak 2017 bersama POM TNI dan Dishub Kota Pekanbaru di Jalam Sudirman Pekanbaru Kamis (02/11/2017) Pukul 09.00 WIB

Tampil berbeda dengan hari sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru memberikan apresiasi berupa 3 buah bingkisan bagi pengendara yang tertip dalam berlalu lintas.

“Ya, saya memberikan¬† lansung berupa bingkisan kepada masyarakat yang taat dan patuh dengan aturan berlalu lintas,” kata Kapolresta

Menurut perwira menengah yang dekat dengan awak media ini, di hari kedua Operasi Zebra Siak 2017, tim gabungan berhasil menjaring 50 pelanggar lalu lintas sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Rata-rata kesalahan hampir 75 persen tidak memiliki SIM.

“Saya imbau kepada tim dalam Operasi Zebra Siak 2017 kali ini, tidak ada pilih kasih dalam melakukan penindakan, seluruh pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendaraan, seperti tidak menggunakan helm dan surat-surat berkendara langsung diberikan tilang di tempat,”kata alumnus Akademi Kepolisian Tahun 1993 ini.

Kapolresta s berharap kepada seluruh anggota agar selalu bertindak tegas dan humanis dalam melakukan penindakan. Optimalkan giat operasi Zebra Siak tahun 2017 yang bertujuan agar terciptanya ketertiban berlalulintas dan zero kecelakaan khususnya di Kota Pekanbaru.


Ary Okta Maulana