Beranda DAERAH Tim Kobra Sabhara Polres Mukomuko Patroli Ciptakan Kondisi Kondusif

Tim Kobra Sabhara Polres Mukomuko Patroli Ciptakan Kondisi Kondusif

BERBAGI

Mukomuko – Sat Sabhara Polres Mukomuko Polda Bengkulu melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah hukumnya guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli Kobra Sabhara Polres Mukomuko ini terbagi menjadi 3 regu.

Bripka Jurnalis Lubis selaku pimpinan Kobra III Sabhara Polres Mukomuko mengatakan selain menjaga kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi kepada warga agar patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

Salah satunya dengan penggunaan masker jika sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan patroli oleh tim kobra II Sabhara Polres Mukomuko ini dipimpin oleh Bripka B. Sitinjak saat patroli pengamanan lokasi pantai abrasi.

Di lokasi, tim menemukan sekelompok pemuda yang sedang asik minum Tuak. Akhirnya diberikan hukuman push up agar tidak meblngulangi perbuatan.

Tim kobra korp Sabhara I (satu) dipimpin Bripka Arman Wahyudi melakukan pengawalan penguburan jenazah warga Kelurahan Bandaratu kecamatan kota Mukomuko (25/01/2021).

“Kami melakukan pengawalan penguburan jenazah warga kelurahan Bandaratu Kecamatan kota Mukomuko ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta berupaya memutus rantai penyebaran covid-19,” tutup Bripka Arman Wahyudi. (Novles)

BACA JUGA  Personil Polres Padang Panjang Teken Pernyataan Menolak Narkoba