Beranda DAERAH Tim Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polda Kalimantan Tengah

Tim Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polda Kalimantan Tengah

BERBAGI

Palangka Raya – Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri kunjungi Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Senin pagi (07/12/2020).

Tim yang berjumlah 4 orang yaitu Brigjen Pol. Bayu Wisnu Murti,M.Si, Kombes Pol. Drs. Ricky Simon Paays, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, dan AKBP. Wingter Fauji Kura tersebut, disambut langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedy Prasetyo, M. Hum.,M.Si.,M.M, Wakapolda, Karoops dan Dirsamapta Polda Kalteng di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Kapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan kedatangan tim tersebut dalam rangka supervisi operasi kepolisian Mantap Praja 2020.

“Disamping itu, tim ini sekaligus memberikan asistensi terhadap pemungutan suara pilkada serentak tahun 2020,” jelas Dedy.

Selain mengunjungi Polda Kalteng, tim tersebut juga akan melakukan supervisi dan asistensi ke Polresta Palangka Raya dan beberapa Polres lainnya.

“Saya berharap dengan kehadiran Tim Supervisi dan Asisitensi ini, pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkada Kalteng dapat berjalan aman, damai dan sehat,” harapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalteng agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.
(Pras/Masroby)

BACA JUGA  Haji Permata Tertembak Mati, Bea Cukai Kepri Bertemu Forkopimda Karimun