Beranda DAERAH Tingkatkan Kemampuan, Brimob Polda Kalteng Latih Timsus Menembak

Tingkatkan Kemampuan, Brimob Polda Kalteng Latih Timsus Menembak

BERBAGI

Palangka Raya – Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Detasemen Gegana, melatih Tim Khusus yang dibentuk untuk menjadi Power On Hand Kapolda Kalteng dalam latihan menembak senjata laras pendek dengan jarak 15 meter pada Selasa pagi (08/12/2020).

Latihan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Bambang Widjanarko,S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Kalteng di Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M., melalui Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Bambang Widjanarko,S.I.K.,M.Si., menegaskan agar seluruh anggota yang menjadi Power On Hand Kapolda Kalteng terus meningkatkan kemampuan dan melakukan tindakan preventif dalam mencegah gangguan Kamtibmas.

“Dengan sisa kekuatan yang ada kita kita harus maksimalkan tugas dalam menjaga Kamtibmas Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap aman dan kondusif, mengingat Pilkada tahun 2020 sudah memasuki tahap tenang, dan sebagaian personel Polda Kalteng telah di BKO kan ke Polres jajaran guna pengamanan TPS pada saat pencoblosan pada tanggal 9 Desember besok,” ujar Bambang.

Untuk diketahui personel yang menjadi Power On Hand Kapolda Kalteng merupakan personel dari Dirreskrimum dan Diresnarkoba Polda Kalteng. (Pras/Masroby).

BACA JUGA  Polres Mentawai Bersama Pokdar Kamtibmas Gelar Sosialisasi