oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kalsel Olahraga Golf Bersama Forkopimda

BANJARMASIN – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Olahraga Golf bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalsel, Sabtu (3/7/2021) pukul 07.00 Wita.

Olahraga Golf Bersama itu berlangsung di Lapangan Golf Swargaloka Landasan Ulin Banjarbaru yang dihadiri Pj. Gubernur Kalsel, Kabinda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Kakanwil Bank Mandiri, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru beserta Pejabat Utama Polres Banjarbaru.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatnnya menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus juga untuk menjaga kebugaran tubuh guna memperkuat imun dalam masa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di Negara Indonesia khususnya Provinsi Kalimantan Selatan.

“Olahraga Golf Bersama ini merupakan salah satu sarana olahraga untuk meningkatkan sinergitas dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Forkopimda di wilayah Kalsel, ditengah padatnya kegiatan tugas yang harus dilaksanakan,” tutur Kapolda Kalsel. (HMS/ALI)

BACA JUGA  Wujud Kepedulian Polda Sumbar Bagikan Paket Sembako dan Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed