Beranda DAERAH Usai Tarik Tambang, Wadir Lantas Polda Sumbar Tutup Usia

Usai Tarik Tambang, Wadir Lantas Polda Sumbar Tutup Usia

BERBAGI

AKBP Faizal Rivai

PADANG, kabarpolisi.com – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar)berduka. AKBP Faizal Rivai, SIK (45) Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar meninggal dunia, Sabtu,(14 /10), sekitar pukul 12.45 wib, di Mifan Water Park Padang Panjang, saat mengikuti kegiatan pertandingan tarik tambang antara Pejabat Utama (PJU) Ditlantas dengan para Kasatlantas, dalam rangka memperingati HUT Lantas Polri Ke-62.

Malang tidak dapat di tolak, mujur tidak dapat di raih, itulah ungkapan pepatah yang sering terdengar dan diucapkan setiap seseorang tertimpa musibah, AKBP Faisal Rifai, SIK tanpa di duga-duga jatuh saat pertandingan berlangsung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi saat kegiatan HUT lantas Polri ke-62 yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sumbar dengan melibatkan Satlantas jajaran se Sumatera Barat di Mifan Water Park Padang Panjang, dan disaat dilaksanakan kegiatan pertandingan tarik tambang antara PJU Ditlantas dengan para Kasatlantas, terlihat almarhum (AKBP Faisal Rifai, SIK-red) sangat bersemangat dan tanpa di duga-duga almarhum langsung jatuh saat pertandingan berlangsung.

Melihat kejadian tersebut sontak seluruh peserta yang jadi terkejut, dan segera melarikan AKBP Faisal kerumah sakit Yarsi Padang Panjang untuk mendapatkan Pertolongan, namun sayang setibanya di rumah sakit, tuhan berkehedak lain, nyawa beliau tidak dapat terselamatkan lagi.

Usai mendapatkan pemeriksaan di rumah sakit, diduga almarhum meninggal karena kelelahan. Saat ini Almarhum sudah di bawa kepadang untuk di semayamkan di rumah duka di gunung pangilun.

Donny Magek Piliang