BERBAGI

SOREANG, kabarpolisi.com – Seorang anggota polisi dari Polsek Majalaya berpangkat Aiptu bernama Cecep meninggal dunia setelah mengikuti upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (10/7/2019).

Aiptu Cecep yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Majayala ini diduga meninggal akibat kelelahan.

Kabar meninggalnya personel polisi tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. Menurutnya Cecep meninggal dunia saat sedang istirahat selepas mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara.

“Benar ada anggota kami meninggal dunia ketika sedang istirahat di masjid Al Fathu,” ujar Indra.

Cecep kata Indra meninggal dunia selepas upacara HUT ke-73 Bhayangkara dan beristirahat di masjid Al Fathu sambil menunggu azan zuhur. “Diduga kelelahan,” ucapnya.

Setelah melakukan salat duha, Cecep mengeluh sakit pada dada sebelah kiri. Rekan kerja Cecep langsung membopongnya ke dalam masjid. Saat diperiksa oleh petugas Urkes Polres Bandung, Cecep dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia, mengatakan Almarhum Cecep merupakan personil yang baik selalu melaksanakan perintah dengan tanggung jawab. Ia juga dikenal dekat dengan masyarakat serta para tokoh setempat.(Red)