BERBAGI

Palangka Raya, Kabarpolisi.com –Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Drs Rikwanto menghadiri acara malam pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung dari Kolonel Inf Harnoto kepada Kolonel Inf Armed Syaiful Rizal, S.Sos di aula Makorem setempat, Senin (18/2/2019) malam pukul 19.30 WIB.

Suatu kehormatan dimana dalam acara opening malam pisah sambut Danrem 102/Pjg ini, Wakapolda juga mempersembahkan sebuah lagu dihadapan para undangan yang hadir diantaranya Wakil Gubernur Kalteng beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Sementara mantan Danrem 102/Pjg Harnoto meminta maaf kepada seluruh anggotanya jika selama ia memimpin di kesatuan ini terjadi kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

“Saya minta maaf kepada ASN maupun non ASN kalau ada tingkah laku yang tidak berkenan selama ini, sengaja maupun tidak disengaja mohon di maafkan,” kata Harnoto dalam menyampaikan kata sambutan didampingi istrinya.

Sebelumnya, dalam beberapa Minggu terakhir ini ia tengah mengikuti pendidikan Lemhanas.” Saya mohon doa dan dukungannya moga bisa lancar dan tidak ada halangan sampai selesai pendidikan,” pintanya.

Ditempat yang sama, Armed Syaiful Rizal mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan yang sudah ada dari pimpinan terdahulu.

“Bahwa kami siap berkolaborasi, kami siap bersinergi dan kami siap bersilaturahmi untuk membangun Kalimantan Tengah berkah ini bersama-sama,” kata Armed saat mengakhiri sambutannya.

(Parlin/Masroby)