Beranda DAERAH Wakapolresta Pekanbaru : Saya Bagian dari Warga

Wakapolresta Pekanbaru : Saya Bagian dari Warga

BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com– Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK menghadiri rapat bersama warga dalam rangka kegiatan ulang tahun Kampung Melayu di cafe Amor, Jalan Nuri Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Selasa malam (06/03/2018) pukul 20.00 WIB. 

Selain Wakapolresta Pekanbaru, turut hadir dalam rapat Panit Binmas Polsek Sukajadi Ipda Jonni Anwar, ketua RW 08, tokoh masyarakat dan warga Kelurahan kampung melayu dan Forum Kampung Melayu Tempo Dulu (FKMTD)  Kecamatan Sukajadi. 

“Pada tahun ini kegiatan ulang tahun kelurahan Kampung Melayu mengingat serta mengenang sejarah kenapa diberi nama kampung melayu. Peringati HUT Kampung Melayu ini akan diperingati pada tanggal 18 Maret 2018 nantinya,”ungkap Jonni Anwar

Ditambahkan Panit Binmas Polsek Sukajadi, bahwa untuk HUT Kampung Melayu ini dimulai pada tanggal 11 Maret dengan kegiatan gotong bersama. Setelah itu ada penyuluhan tentang Narkoba, kegiatan Bakti Sosial dan acara puncak sekaligus memperingati HUT pertama dari FKMTD

Sedangkan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan bahwa dirinya merupakan bagian dari warga Kampung Melayu.” Ya, saya bagian dari warga kok. Jadi, kapanpun saya harua siap menghadiri undangan warga. Apalagi untuk memajukan kampung ditempat saya tinggal,”ujar Edy (Ari)