Beranda DAERAH Wartawan kabarpolisi.com Biro Riau/Kepri Buka Puasa Bersama dengan Kabid Humas Polda Riau

Wartawan kabarpolisi.com Biro Riau/Kepri Buka Puasa Bersama dengan Kabid Humas Polda Riau

BERBAGI

Wartawan kabarpolisi.com Biro Provinsi Riau /Kepri dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Polisi Guntur Aryo Tejo (Foto kabarpolisi.com)

PEKANBARU, kabarpolisi.com. Jajaran wartawan Portal Berita Independen kabarpolisi.com Biro Provinsi Riau dan Kepulauan Riau mengadakan acara buka puasa bersama dengan Kabid Humas Polda Riau Kombes Polisi Guntur Aryo Tejo, Sik. MM di Hotel Gran Hawaii Jalan Gatot Subroto-Pekanbaru, Selasa (6/6)

Di samping Kabid Humas Polda Riau, acara ini juga dihadiri Kepala Biro kabarpolisi.com Propinsi Riau /Kepri Sonny Silaban dan Ibu Marta Uli Emalia, anggota Dewan Redaksi kabarpolisi.com yang mewakili pimpinan Redaksi Ben Ibratama Tanur.

Kombes Polisi Guntur Aryo Tejo menyambut positif kegiatan buka puasa yang digelar kabarpolisi.com Biro Riau/Kepri ini.

“Polri itu sahabat media dan media itu sahabat Polri. Silaturahmi ini harus selalu kita jaga,” kata Kombes Guntur yang dikenal akrab dengan wartawan di Riau ini.

Kabid Humas Polda Riau memberi masukan kepada jajaran wartawan kabarpolisi.com
agar memuat suatu berita tidak hanya berdasarkan fakta dan opini, namun juga ada masukan kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polri.

“Sehingga berita tersebut berkualitas dan berimbang, “kata Kombes Guntur.

Kepala Biro KabarPolisi.com Riau Sonny Silaban memberikan kata ucapan terimakasih mewakili Pemred kabarpolisi.com atas kesediaan Kabid Humas Polda Riau untuk hadir dalam acara Buka Puasa yang diadakan kabarpolisi.com Biro Provinsi Riau dan Kepulauan Riau itu.

“Semoga masukan Pak Kabid Humas ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan Wartawan dalam meliput dan memberitakan berbagai peristiwa yang terjadi di Provinsi Riau, ” kata Sonny Silaban yang juga Ketua Ormas Projo (Pro Jokowi) Provinsi Riau tersebut.

Sementara itu anggota Dewan Redaksi kabarpolisi.com Marta Uli Emalia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat saudara kita yang muslim. ” Semoga Provinsi Riau khususnya dan Indonesia umumnya, aman, kondusif, katanya.

BACA JUGA  Polisi Lantas Padang Panjang Bagikan Bunga kepada Pengendara

Acara buka puasa bersama ini dihadiri 12 orang wartawan kabarpolisi.com Biro Riau dan 10 rekan media lainnya yang bertugas di Pekanbaru. (Deo/Yulisman)