oleh

Wujud Kepedulian Polda Sumbar Bagikan Paket Sembako dan Masker

PADANG – Pandemi virus corona telah menyita kepedulian banyak pihak. Termasuk jajaran Polda Sumatera Barat Provinsi Sumbar, ikut berbagi sembako dan juga masker bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Padang.

Pembagian sembako dan juga masker itu dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto dan didampingi Dirlantas Polda Sumbar Kombespol Pol Yofie Girianto Putro. Dan Karo Ops Kombespol Djadjuli, S.I.K., M.Si. Pada masyarakat langsung sebagai wujud kepedulian. Pembagian menyasar di dua lokasi, yakni Jalan Bahari Kelurahan Ulak Karang Selatan, dan Muaro Gantiang Kelurahan Parupuak Tabiang, Kota Padang.

“Bertepatan Hari Bhayangkara ke 75, kita
bantu masyarakat dengan sembako untuk meringankan beban mereka, Kita sangat prihatin kepada masyarakat yang tersampak corona virus ini (Covid-19),” kata wakapolda kepada masyarakat di tempat penyerahan bantuan, Rabu (21/7).

Pembagian sembako itu wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat. Dengan harapan bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik-sebaiknya selama masa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM ini.

Menurut Edi Mardianto, sembako yang diberikan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Pambagian sembako ini bahkan sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya, dan juga ada dibagikan kepada panti asuhan.

“Bukan hanya sembako, tapi juga memberikan pemahaman terhadap pemberlakuan perpanjangan PPKM mikro untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” terang Edi Mardianto.

Kendati begitu, pihaknya berharap masyarakat Sumbar patuh dengan instruksi pemerintah untuk bersama melawan Covid-19. Mulai dengan hiduh bersih, jaga kesehatan, sering cuci tangan, tidak menggelar kegiatan keramaian, dan tetap beraktivitas di rumah. (Rizal)

BACA JUGA  Oknum Wartawan Berseragam Polri Lakukan Penipuan Berhasil Ditangkap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed