oleh

Bea Cukai Amankan Penyelundup Narkoba Asal Rusia

DENPASAR , kabarpolisi.com – Penyelundupan Narkoba dari Mancanegara seolah tidak ada habisnya, upaya penangkapan yang dilakukan pihak-pihak keamanan seakan tidak membuat jera para pelaku penyelundupan tersebut.

Kali ini Petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai sukses menggagalkan penyelundupan narkoba jenis hasis yang di taruh dalam 63 kapsul, dari tangan wisatawan asal asal Rusia bernama Tabolin Andrei, 29. 

Pelaku diamankan di terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Senin siang (15.00) sekitar pukul 12.00 waktu setempat. 

Dilansir jawapos, Menurut informasi, penangkapan Tabolin bermula ketika tersangka terbang menggunakan pesawat Malindo Air OD 101 rute Katmandu – Kualalumpur.

Selanjutnya, dari Kualalumpur Tabolin melanjutkan penerbangan ke Bali menggunakan Malindo Air OD 324 dan mendarat pukul 10.40.

Saat pemeriksaan di bagian keimigrasian, tersangka mulai menunjukkan gelagat mencurigakan. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan fisik.

Hasilnya, ternyata dia menyelundupkan narkoba jenis hasis. “Barang haram ini disembunyikan dengan cara di telan ke dalam perut. Namun, berhasil dikeluarkan,” tutur sumber.

Kepala Bea Cukai Ngurah Rai Himawan membenarkan upaya penyelundupan hasis  yang dilakukan tersangka. “Benar, sementara kami masih kembangkan,” beber Himawan (Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed