Beranda GAYA HIDUP Begini Kunci Hidup Sehat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata

Begini Kunci Hidup Sehat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata

BERBAGI

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK, bersama komunitas Herbalife Pekanbaru usai olahraga bersama di halaman kantor gubernur Riau. (Ist)

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Wakil Kapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata di tengah-tengah kesibukannya dalam mengemban tugas sebagai selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

Misalnya, Ahad pagi (22/10/2017), bersama komunitas Herbalife Pekanbaru, sosok ramah dan mudah senyum ini menggelar olahraga bersama dalam rangka Herbalife Day Nutrition (HDN).

“Hidup sehat adalah dambaan dan harapan semua orang, tapi sayang mereka tidak meluangkan waktu untuk berolahraga. Masih banyak yang mengatakan tidak punya waktu untuk berolahraga karena kesibukan kerja dan lainnya. Padahal itu bisa diatur dengan pola hidup sehat dan makan yang sehat,” ujar mantan Kapolres Kampar ini.

Bagi perwira menengah yang dikenal akrab dengan awak media seberat dan sesibuk apapun pekerjaan, ibadah sholat dan olahraga menjadi prioritas utama baginya.

Pola hidup sehat dan aktif itu menurutnya dengan cara pengaturan pola makan yang benar dan sehat. Salah satunya dimulai dari sarapan pagi yang sehat dengan memenuhi kebutuhan nutrisi serta vitamin dan gizi untuk kebutuhan sel-sel tubuh.

“Termasuk juga diimbangi dengan olahraga yang benar sesuai kemampuan diri dan usia kita masing-masing,” katanya.

Herbalife Day Nutrition tersebut digelar Minggu pagi, mulai pukul 06.00 WIB. Ratusan Komunitas Herbalife Pekanbaru dan masyarakat Pekanbaru melaksanakan olahraga bersama.

“Kegiatan Herbalife Day Nutrition Pekanbaru ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menuju Indonesia sehat,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh member Herbalife Independent, Corporate Herbalife Indonesia dan masyarakat Pekanbaru. (Ari)