BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Juri Indonesian Idol, Maia Estianti berencana menggunakan hak veto atau wildcard untuk mengembalikan Marion Jola ke panggung Indonesia Idol, dan tengah mengusulkan kepada petinggi acara tersebut.

Maia menilai Marion tidak seharusnya tersingkir, karena semua juri sepakat menilai Marion memiliki aura bintang dan memiliki nilai jual sebagai penyanyi.

“With all respect, kita bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain. Karena dia (Marion Jola) salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show,” kata Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

“Sebagai juri jujur kita belum pengin dia keluar. Karena jujur, dari awal kita melihat dia punya aura star yang luar biasa, dan kita juri-juri sepakat bahwa dia sebenarnya yang paling komersil,” tutur Maia.

Baca Juga: Marion Jola Tersingkir Dari Indonesian Idol

Maia menambahkan,¬†Marion Jola¬†hanya kurang beruntung mendapat vote terendah, sehingga harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018. “Kita maunya tetap wildcard,” pungkas Maia Estianty

Marion Jola diputuskan tersingkir dari 6 besar Indonesian Idol, karena mendapat rating paling rendah diantara kontestan lainnya. Padahal Marion selalu tampil bagus dan memiliki fans yang cukup banyak. (Mustain)

Berita Terkait:
Dugaan Video Mesum Marion Jola Didalami Polda Metro Jaya