BERBAGI

DEPOK, kabarpolisi.com – Kabar dugaan korupsi yang menjerat Gubernur Jambi Zumi Zola, tentu mengejutkan publik.Pasalnya, banyak netizen yang tak menyangka atas tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Zumi sempat diperiksa sebagai saksi.Namun, pengungkapan kasus ini tampaknya berkembang.Ia pun dilarang bepergian ke luar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejak 25 Januari lalu.Namun, kabar mengejutkan kembali datang.KPK menggeledah rumah mantan aktor film nasional ini, pada Rabu (31/1/2018).

Tidak hanya rumah dinasnya, KPK pun menggeledah lokasi lainnya.
KPK mengaku tak membantah telah menetapkan Zumi sebagai tersangka kasus penyuapan pengesahan rancangan APBD itu.

Namun, KPK masih memerlukan waktu untuk menerima laporan hasil penyidikan.Hal inilah yang menyebabkan KPK belum mengumumkan secara resmi terkait penetapan Zumi sebagai tersangka.

Nama Zumi Zola bukan kali ini viral karena kabar yang tidak baik. Sewaktu masih aktif di dunia selebriti, Zumi kerap beberapa kali tersangkut kabar miring, yang berhubungan dengan masalah pribadinya.Apalagi, kalau bukan masalah wanita. Ya, pria berparas tampan dan memesona ini dianggap tega menyakiti hati perempuan.Siapa saja perempuan yang terbuai rayuan Zumi?

Inilah deretan kisah menghebohkan Zumi dengan pasangannya.

1. Batalkan Pernikahan

Cassandra Massardi.Putri cantik dari sutradara kondang tanah air, Noorca Massardi ini mendadak dirundung kabar buruk.Rencana pernikahannya gagal total. Hal ini disebabkan Zumi secara tiba-tiba membatalkan pernikahannya.Namun, hingga kini belum diketahui alasan dari dibatalkannya pernikahan tersebut.

2. Putus Lewat Pesan Pendek

Presenter Ayu Dewi juga sempat memadu kasih dengan Zumi.Perjalanan cinta mereka bahkan menuju hubungan yang serius.Mereka dikabarkan akan bertunangan. Keduanya bahkan berencana menikah pada Mei 2011.Namun Zumi secara mengejutkan memutuskan hubungannya dengan Ayu.Ia menyatakannya kepada Ayu hanya melalui SMS.

Keputusan Zumi memutuskan hubungan dengan presenter Dahsyat ini, diduga tak direstui orangtua Zumi.

3. Main Kamar dengan Istri Pengusaha

Zumi tak hanya tergoda dengan perempuan single.Ia bahkan pernah melirik istri dari seorang pengusaha, Peny Farnita Saputri.Kabar ini bahkan menjadi topik hangat pemberitaan di media massa, pada 2012.Pasalnya, perbuatan Zumi ketahuan oleh suami Peni, Bernaldi Kadir Djemat. Bernaldi pun mengantongi sejumlah bukti kuat atas perselingkuhan istrinya, yakni foto telanjang Zumi dan percakapan di BBM.

Perselingkuhan ini diduga mulai terjadi sejak 2010.Namun, baru terendus pada 2011, ketika Bernaldi menemukan pesan BBM Zumi di ponsel milik istrinya.Zumi pun dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan perzinahan. Kasus ini pun berujung pada perceraian.