Beranda HISTORIA Di Ciracas, Lasmawati Sirait Nyaris Tewas Dianiaya Suaminya

Di Ciracas, Lasmawati Sirait Nyaris Tewas Dianiaya Suaminya

BERBAGI

Lasmawati Sirait

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kekerasan dalam rumah tangga terjadi lagi. Kali ini di Ciracas, Jakarta Timur. Lasmawati Sirait, 58, seorang ibu rumah tangga nyaris tewas dianiaya Arkon Samosir, 62 suaminya.

Wanita malang ini mengalami luka parah di sekujur tubuh akibat dibacok dengan senjata tajam dan diseret di jalan oleh suaminya. Peristiwa ini terjadi Jumat (13 Oktober 2017) di rumah korban Jalan Mesjid, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi karena suami marah kepada istrinya yang tak mau menyerahkan surat kendaraan milik mereka. Diduga pelaku baru pulang dan kalah main judi. Sampai di rumah, Arkon minta uang sambil marah-marah sama istrinya. Karena memang tak ada uang akhirnya dia minta surat mobil.

Entah setan mana yang merasuki otaknya, belum sempat istrinya menyerahkan surat mobil, laki-laki ini langsung mengambil golok dan membacok kepala istrinya sambil teriak : Kubunuh kau !

Lasmawati bukan hanya dibacok di kepala tapi juga di tangan. Setelah istrinya roboh berlumuran darah, pelaku kemudian menyeret ke jalan beraspal. Akibatnya seluruh tubuh korban mengalami luka lecet.

Untung kejadian ini diketahui warga. Akhirnya pelaku melarikan diri dan sampai berita ini diturunkan masih buron.

Karena mengalami luka parah, korban dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Kramat Jati  dan kasus ini dilaporkan ke Polsek Ciracas Jakarta Timur.

Sampai berita ini ditulis, polisi belum berhasil menangkap pelaku. “Kami kuatir. Pelaku selalu bawa senjata tajam,” kata seorang warga. (GS)