Beranda IBUKOTA Ada Sadaqah Al Quran dan Bazar Murah di Polres Jakarta Utara

Ada Sadaqah Al Quran dan Bazar Murah di Polres Jakarta Utara

BERBAGI

Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Dwiyono (Foto kabarpolisi.com)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Polres Metro Jakarta Utara menggelar operasi Pasar Murah dan pemberian sodaqoh Al Qur’an ke Pondok Pesantren se Wilayah Jakarta Utara Sabtu, 10 Juni 2017. Operasi pasar murah digelar di halaman Mapolres Jakarta Utara.

Bazzar murah yang mengambil tema Gerakan Stabilisasi Pangan” ini diselenggarakan atas kerja sama Polres Metro Jakarta Utara, Bulog DKI Jakarta serta PT. Sinar Mas.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Dwiyono, Sik, M.Si mengatakan kegitan ini sebagai bentuk kepedulian Polri Jakut terhadap masyarakat sekaligus untuk menstabilkan harga pangan selama Bulan Ramadhan 1438H.

“Disamping itu kegiatan Bazar ini bertujuan utk membantu warga masyarakat Wilayah Jakarta Utara dan personel Polri dalam rangka mencukupi kebutuhan selama bulan Suci Ramadhan 1438 H,” ujar Kapolres pada kabarpolisi.com disela-sela acara.

Kapolres menjelaskan bahwa sistem pembelian yaitu dengan cara warga masyarakat yang datang kelokasi langsung mengambil kupon untuk ditukarkan ke panitia sesuai yang diinginkan.

“saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi, anggota Polres, masyarakat dan tentunya Alim ulama serta para santri yang berada diwilayah Jakarta Utara,” ucapnya.

Dari pantauan kabarpolisi.com, selain dihadiri para tokoh agama se-Jakarta Utara acara yang digelar dihalaman Mapolresta Jakut ini juga dihadiri oleh Tedi Najoan dan Agustinus selaku perwakilan dari PT. Sinar Mas.

Selain bazzar sembako murah juga diadakan penyerahan Al-Qur’an secara Simbolis Oleh PT. Sinar Mas Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara yang dilanjutkan dengan penyetahan Al-Qur’an dari Kapolres kepada Tokoh Agama Jakarta Utara.

Berikut Daftar harga dan Sembako yang dijual dalam Operasi Pasar Murah :
1. Beras Premium @ 5 Kg : Rp.
56.000/pack
2. Beras Medium Plus @ 5
Kg : Rp. 45.000/pack
3. Gula pasir @ 1 Kg : Rp.
11.900/pack
4. Minyak goreng Filma @ 1 L : Rp.
8.000 /liter.
5. Tepung terigu merk pita
merah @ 1 Kg : Rp. 7.500/
kg
6. Daging sapi beku @ 1 Kg :
Rp. 78.000/kg
7. Daging kerbau beku @ 1
Kg : Rp. 75.000/kg
8. Bawang merah @ 1 Kg : Rp.
22.500/kg
9. Bawang Putih @ 1 Kg : Rp.
35.000/kg
10.Daging ayam beku @ 1
Ekor : Rp. 29.000/ekor
11.Telur ayam @ 1 Kg : Rp.
20.000/kg

.(ceko)