Beranda IBUKOTA Akibat Tawuran, Empat ABG Perempuan asal Jakarta Ditinggal di Depok

Akibat Tawuran, Empat ABG Perempuan asal Jakarta Ditinggal di Depok

BERBAGI

Empat remaja perempuan yang ditinggal temannya usai tawuran di Depok (Foto Viva.co.id)

Jakarta, kabarpolisi.com – Tawuran antar remaja pecah di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu, 19 Maret 2017 dinihari. Dari lokasi, petugas mengamankan empat remaja perempuan yang ditinggalkan rekan-rekannya.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok Inspektur Satu Polisi Winam Agus mengemukakan, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat, telah terjadi tawuran di kawasan tersebut.

“Bersama tim, kami pun langsung menuju lokasi kejadian,” katanya.
Petugas berhasil membubarkan tawuran itu. Para pelaku kabur menggunakan motor. Namun ada empat gadis remaja yang tertinggal. Petugas langsung mengamankan mereka.

Dari keterangan mereka, diketahui jika pelaku penyerangan berasal dari wilayah Jakarta Selatan. “Empat remaja perempuan ini mengaku sebagai teman dari kelompok asal Jakarta. Mereka ditinggal saat rekan-rekannya kabur. Informasi yang kami dapat, mereka menyerang tongkrongan di sini,” katanya.

Seperti dilansir Viva.co.id, berdasarkan keterangan para anak baru gede (ABG) tersebut, mereka berasal dari Ciganjur dan Kalibata Jakarta Selatan. Keempatnya telah putus sekolah.

Selain mengamankan empat remaja perempuan itu, polisi juga menemukan senjata tajam jenis celurit dan pedang yang dibuang pelaku saat dibubarkan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (erik/irul/rizky)