Beranda KABAR IBUKOTA Gebrakan Tim Jaguar Polresta Depok : Operasi Miras Hingga Bubarkan Tawuran

Gebrakan Tim Jaguar Polresta Depok : Operasi Miras Hingga Bubarkan Tawuran

BERBAGI

Winam Agus

DEPOK, kabarpolisi.com – Tim Jaguar, satuan reserse pemburu kejahatan Polresta Depok berhasil mengungkap berbagai kasus kejahatan di Kota Depok. Dalam satu malam, Sabtu (2 Juni 2018) berhasil mengungkap penjualan minuman keras ilegal, pemuda pembawa clurit, dan tawuran.

Menurut informasi yang diperoleh kabarpolisi.com Tim Jaguar yang dipimpin Iptu Winam Agus menerima laporan masyarakat bahwa di jalan bahagia ada beberapa anak naik motor dengan bawa sajam

Tim Jaguar kebanggaan masyarakat Depok ini kemudian melakukan penyisiran di dan di Jalan Tole Iskandar mencurigai seseorang yg naik motor berboncengan. Motor tersebut dihentikan dan dilakukan pemeriksaan, dari pemotor tersebut ditemukan senjata tajam jenis clurit.

Selesai mengamankan pemuda tersebut, tim bergerak ke Polsek Pancoran Mas. Dipimpin Kapolsek Pancoran Mas melaksanakan razia miras di rumah yg letaknya di samping fly over Arif Rahman
Hakim, polisi berhasil menyita miras jenis Ciu 225 bungkus.

Miras berbagai merek sekitar 300 botol di bawa ke Polsek Pancoran Mas dan rumah tersebut dipasang garis polisi (Police Line). Namun pemilik berhasil melarikan diri.

Selesai melakukan operasi terhadap minuman keras, Tim Jaguar bergerak ke daerah Cimanggis. Berdasarkan laporan masyarakat, ternyata di daerah itu terjadi tawuran

Di lokasi tersebut polisi menemukan lima orang naik 2 motor. Setelah diperiksa salah satu rombongan motor membawa sajam jenis clurit.

“Alhamdulillah berhasil kita amankan san kita bawa ke Polsek Pancoran Mas untuk proses lebih lanjut,” kata Iptu Winam Agus.

Muhammad Rizky