Beranda KABAR IBUKOTA Jadi Korban Begal, Shendy Dibacok Lalu Dibuang ke Pondok Gede

Jadi Korban Begal, Shendy Dibacok Lalu Dibuang ke Pondok Gede

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Shendy Hidayatullah (19) menjadi korban begal di Bekasi Jawa Barat. Dia juga dibacok oleh pelaku hingga terluka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pembegalan itu terjadi di Jalan Unisma, Bekasi Timur, Bekasi, Kamis (25/10) pukul 01.00 WIB. Korban awalnya keluar dari kampus Unisma untuk membeli rokok di kawasan Pengasinan, Rawalumbu.

Setelah pulang membeli rokok, Shendy dipepet oleh 3 orang pelaku yang mengendarai motor. Para pelaku meminta Shendy untuk menyerahkan barang-barangnya.

“Pelaku yang mengendarai sepeda motor sambil mengatakan ‘serahkan barang-barangmu’ sambil pelaku membacok punggung korban hingga luka dan terjatuh,” kata Argo dalam keterangannya, Jumat (26/10/2018).

Shendy terjatuh karena dibacok oleh pelaku. Dia kemudian bangun sambil berteriak meminta pertolongan warga.

Saat Shendy berhenti karena sedang lampu merah di Traffict Light Unisma, tiba-tiba datang sebuah mobil. Lalu turun 2 orang yang mengaku sebagai polisi.

“Tiba-tiba mobil berhenti diperkirakan sejenis Xenia di samping korban lalu 2 orang penumpang mobil turun mengatakan dari kepolisian,” papar Argo.

Shendy kemudian dimasukkan ke dalam mobil dan matanya dilakban oleh pelaku. Dia dibawa dan ditinggalkan di kawasan Pondok Gede.

“Korban dibawa serta dimasukkan ke dalam mobil, mengalami mulut tangan dan mata korban dilakban oleh pelaku lalu dibawa ke daerah Pondok Gede di kontrakan kosong, korban ditinggal,” imbuhnya.

Korban kemudian ditemukan oleh warga setempat. Dia lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Belum ada keterangan barang apa saja milik Shendy yang diambil oleh para pelaku. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Kasus ditangani Polsek Bekasi Timur,” ujar Argo.  (Muhammad Rezki)