Beranda IBUKOTA Kapolda Metro Jaya Shalatkan Jenazah Wanita Korban Penembakan di Tangerang

Kapolda Metro Jaya Shalatkan Jenazah Wanita Korban Penembakan di Tangerang

BERBAGI

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M Iriawan dan Kapolres Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan ikut menggotong keranda jenazah korban penembakan di Tangerang (istimewa)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M Iriawan dan Kapolres Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan ikut menggotong keranda jenazah dan mensholatkan Italia Chandra Kirana Putri (23) korban penembakan bandit pencuri kendaraan bermotor di Karawaci, Tanggerang.

Calon dokter disebuah perguruan tinggi kawasan Grogol akhirnya meninggal dunia setelah di tembak perampok yang bersenjata api, senin (12/6/17).

Italia Chandra Kirana Putri (23) yang sehari harinya dipanggil ita tertembak dibagian dada kanannya oleh dua bandit yang dipergoki sedang mengotak-ngatik Honda beat miliknya.

Rakaman video kejadiannya pun ramai tersebar di media sosial, yang menggambarkan perlawanan seorang gadis sampai ditembak oleh 2 bandit yang sadis itu.

Hari ini selasa (13/6/17) 10.15 WIB Kapolda Metro Jaya M.Iriawan didampingi Kapolres Tanggerang Kombes pol Harry Kurniawan dan Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Arif Rachman datang menjenguk keluarga Ita JL Gunung Raung Blok B6 No 14 Perum Bugel Karawaci, Tanggerang.

Iriawan menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas kejadian tersebut dan polisi akan berusaha keras untuk mengungkapnya, ujarnya selasa (13/6/17).

Tidak hanya itu, Iriawan terlihat ikut menyolatkan jenazah sekaligus mendoakan Ita agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan Nampak Iriawan juga ikut menggotong dan mengusung keranda jenazah berada dibarisan terdepan menuju mobil ambulance.

Editor : Hendri Gunawan

BACA JUGA  Mayjen Dudung Nyatakan Jakarta Bebas Premanisme Debt Collector