Beranda IBUKOTA Pecinta RX King Gelar Bukber dan Satuni Dhuafa

Pecinta RX King Gelar Bukber dan Satuni Dhuafa

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Para pencinta motor RX yang menamakan komunitas mereka dengan sebutan King Jaelani menggelar buka bersama dan santunan kaum dhuafa, Janda lansia dan anak-anak yatim di daerah Cakung, Jakarta Timur (18/6).

Disela acara buka bersama itu,
Pembina Komunitas King Jaelani Ustadz Muhammad Shodri mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari menjalankan motto King Jaelani yaitu “Dijalani dinikmati disyukuri”.

Lebih lanjut Ustadz Sodri menerangkan bahwa acara buka bersama sekaligus santunan terlaksana berkat kekompakan para anggota Komunitas King Jaelani.

“Melalui dana gotong royong anggota komunitas King Jaelani hingga terkumpul cukup dana untuk melakukan santunan untuk kaum dhuafa, anak-anak yatim dan janda-janda di daerah Cakung, Jakarta Timur,” kata Ustadz Shodri disela acara.

Tak hanya itu, lanjut Shodri, pada bulan Rhamadan ini komunitasnya ini juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti pembagian takjil di sekitar kantor Walikota Jakarta Timur dan juga melakukan kegiatan santunan setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami juga sering melakukan touring dan kopdar pada malam Minggu di dekat terminal Pulo Gebang,” katanya.

Selain itu, Ketua Komunitas King Jaelani, Mulyadi menambahkan, kedepan komunitasnyabakan terus konsisten melakukan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat, agar dapat selalu membantu masyarakat sekitar.

“Kedepan, kami terus konsisten melakukan kegiata sosial yang dapat membantu masyarakat,” tandasnya. (ceko)