BERBAGI

TANGERANG, Kabarpolisi.com – Jelang datangnya hari perayaan natal dan tahun baru polsek sepatan laksanakan Rapat kordinasi dengan FKUB, ormas, serta pengurus Gereja dalam rangka Operasi Lilin Natal dan Tahun 2019 di Ruang Rapat Aula Kantor Polsek Sepatan jln.raya mauk Km 11 Kabupaten Tangerang rapat di hadiri 60 Orang. Senin 10/12

AKP IGusti Moch sugiharto menyampaikan, dirinya selaku kapolsek sepatan tugas saya menjaga dan melaksanakan keamanan pada saat perayaan nantal dan tahun baru di Wilayah hukum Polsek sepatan dan berharap dihari perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan apapun.

KH. Hasan Basri selaku ketua MUI kec.sepatan, mengatakan di Wilayah sepatan atau di perumahan sepatan masih ada ruko atau perumahan untuk di jadikan tempat ibadah oleh saudara kita umat kristiani,namun untuk itu pembangunan dan sarana ibadah harus sesuai dengan peraturan dan perizinan yg berlaku sesuai peraturan yang ada.

Tidak lupa diungkapkan juga oleh Pengurus Gereja kecamatan sepatan Zebua, kami selaku umat kristiani dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan ibadah perayaan natal di masing masing greja kami meminta kpda unsur muspika untuk melaksanan pengamanan pada kegiatan perayaan Natal.

Dalam rangka kegiatan rapat koordinasi dihadiri Kapolsek Sepatan AKP IGusti Moch.Sugiharto. Danramil 10 Sepatan di wakili oleh Serka Adin Babinsa Kel.Sepatan Induk.Kasat Pol PP Kec.Sepatan Induk Bpk H. Tolib Kasi Trantib kel.Sepatan Bpk Taufik Ketua MUI Kec.sepatan. Kh Hasan Basri
Kepala KUA.Sepatan Timur Drs H. Muslim Suganda. Kepala KUA Sepatan Induk Bpk H. MiftahudinPengurus Gereja kec.sepatan Pendeta Zebua.

(Dedikemal)