Beranda IBUKOTA PWRI Depok Gelar Rapat Perdana

PWRI Depok Gelar Rapat Perdana

BERBAGI

DEPOK, Kabarpolisi.com – Dewan Pimpinan Cabang PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Depok, mengadakan rapat perdana dan pembahasan khusus organisasi PWRI Kota Depok dan lainnya terkait dengan kewartawanan ataupun jurnalistik serta diskusi internal.

Agenda rapat ini juga langsung dihadiri oleh Ketua DPC PWRI Kota Depok Rahmat Budianto dan Ketua OKK DPP PWRI (Pusat) Ir. Tonggam Tobing dan para anggota organisasi PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Depok.

Ketua OKK DPP PWRI Pusat, Ir. Tonggam Tobing langsung memberi pengarahan dan pembahasan untuk mengembangkan DPC PWRI Kota Depok

Ir. Tonggam Tobing mengatakan bahwa sebagai organisasi profesi, sudah seharusnya PWRI menjalani tugas pokok dan fungsinya sebagai wadah organisasi kewartawanan yang sesuai dengan AD/ART organisasi tanpa melanggar kode etik kewartawanan dan berpedoman kepada Undang-Undang Pers No. 40 Tahun 1999.

Organisasi ini bukan hanya sebuah organisasi profesi akan tetapi sebuah rumah yang berisi keluarga yang saling mengisi satu sama lain sehingga bisa membangun suatu hubungan yang harmonis dan bahu membahu untuk hal yang lebih baik demi kemajuan organisasi dan pemerintah Kota Depok khususnya.

Rahmat Budianto, Pemimpin Redaksi media Online LiterasiDepokNews, yang ditunjuk sebagai Ketua DPC PWRI Kota Depok, dalam sambutannya menyampaikan bahwa suatu kehormatan dan kepercayaan luar biasa yang telah diberikan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada kita sehingga menjadi amanah dan pembuktian bahwa kita dipercaya untuk menjadi bagian keluarga besar PWRI.

Untuk itu apa yang sudah dicapai PWRI sebelumnya, harus lebih ditingkatkan lagi baik dari segi kegiatannya maupun kontribusi terhadap masyarakat dan pemerintahan Kota Depok.

Dengan mengacu kepada regulasi organisasi dimana seorang Ketua Umum sebagai formatur tunggal organisasi PWRI khususnya DPC PWRI Kota Depok, sudah seharusnya mengerti dan memahami kebijakan Ketua Umum PWRI sebagai undang-undang yang tak tertulis.

Dengan demikian sebagai Ketua DPC, Rahmat Budianto menekankan kepada rekan-rekan agar dapat menjalin kebersamaan dalam berbagai hal terutama dalam membangun silaturahmi dan kekompakan demi kemajuan dan tumbuh kembangnya Organisasi PWRI khususnya DPC PWRI Kota Depok ini.

Untuk itu mari bersama-sama kita buktikan bahwa kita mampu menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, ungknya.

Muhammad Rizki

Label PWRI, Kota Depok, Jurnalistik, Wartwan