BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com– Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hanura Sayed Junaidi Rizaldi meminta Zheng Wei Jian  mengklarifikasi keberadaan foto yang terkait dengan foto yang tercantum dalam di status wall FB milik Zheng, Selasa (17/10) Pukul 11.52 WIB

Terlihat disebuah status pengguna FB bernama Zeng membuat status di wall FBnya tentang tercantumnya foto Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta (OSO,Red).

“Saya meminta Zheng mengklarifikasi secepat mungkin tentang foto tersebut,” kata Sayed yang akrab dipanggil Pakcik 

Menurut Sayed, poto Oso itu sangat bersifat  tendensius dari tulisan Zheng tsb. Pakcik menegaskan Zheng harus minta maaf secara terbuka didepan publik dan dimuat di media nasional.

“Jangan soal dia tidak suka dengan Ahok, lalu dia seret seret fhoto pak Oesman Sapta untuk melegitimasi tulisan yang dia buat. Si Zheng ini kalau  punya persoalan dengan Ahok silakan itu menjadi  urusannya dan hadapi ,” pungkas Pakcik . Kebebasan ber-medsos ria, kata aktivis 98 itu  bukan berarti Zheng bisa menzalimi dan menghakimi orang lain.

Zheng menurut Sayed berlindung pada entitas ormas yang bernuansa  Islam dengan kata lain bertameng.

“Coba ente gunakan entitas ente sendiri sebagai  tempat berlindung, mana berani ente ah. sekali lagi ente sebaiknya  bertaubatlah, usia makin tua berucap lah dengan baik. Bertindaklah dan berbuatlah yang baik. Jadilah orang baik. Emang ada  pak Oesman Sapta komen sesuatu  tentang Anies sandi terkait  hal yang tidak baik?” Sayed bertanya (ari)