Beranda IBUKOTA Tausiyah Kapolres Jakarta Pusat di Masjid Akbar Kemayoran tentang Persatuan Bangsa

Tausiyah Kapolres Jakarta Pusat di Masjid Akbar Kemayoran tentang Persatuan Bangsa

BERBAGI

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Bangsa Indonesia akan kuat jika segenap anak bangsa bisa bersatu dan tidak mudah dipecah belah oleh isu-isu negatif yang merusak rasa kebangsaan kita.

Demikian tausiyah Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto setelah melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7 April 2017).

Kapolres mengajak, warga Jakarta Pusat, berperan aktif menjaga Kamtibmas terutama jelang Pilkada putaran dua yang akan dilaksanakan 19 April 2017

“Jangan sampai mudah diadu domba dan dipecah belah dan yang pasti Polri dan TNI akan bersikap netral dam sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas dan kedaulatan negara, “kata Kombes Suyudi yang dikenal akrab ini.

Perwira menengah Polri yang akrab dengan awak media ini mengatakan, khusus untuk masyarakat pengguna media sosial bijaklah dalam membuat status atau postingan.

“Bijak terhadap Medsos juga jangan dijadikan alat utk menghina, fitnah, pecah belah dan adu domba masyarakat, ” katanya. Kepada orang tua, perwira menengah Polri ini meminta, agar menjaga anak2 kita sebagai aset bangsa” Jangan sampai salah gaul,” tegasnya.

Kepada ulama dan umara, Kapolres mengingatkan agar kompak bersatu agar negara dan bangsa kita menjadi kuat. (rizal)