Nurdin Halid : Golkar Tak Kuatir Setya Novanto Jadi Tersangka

Nurdin Halid

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid memastikan diri akan berada di baris terdepan yang membela partai, jika ada pihak-pihak yang berusaha mengguncang stabilitas organisasi di tengah persoalan hukum yang menjerat Setya Novanto selaku ketua umumnya.

Nurdin menegaskan tak akan gentar menghadapi siapapun, bahkan dari internal sekalipun jika berniat memanfaatkan situasi saat ini dengan merusak solidaritas seluruh kader partai beringin.

Ia pun menampik soal kemungkinan akan dilakukan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) oleh kader Golkar, menyusul pencekalan Novanto terkait kasus korupsi e-KTP.

“Tidak ada (munaslub). Saya sebagai ketua harian akan menjaga harkat dan martabat organisasi. Kedua, kami juga menghormati langkah-langkah hukum yang diambil KPK saat ini,” ujar Nurdin kepada INILAHCOM, Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sejauh ini tak ada kekhawatiran dari Golkar terkait kemungkinan Novanto ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan keterlibatannya dalam kasus yang menyebabkan kerugian negara hingga Rp2,3 triliun itu.

“Nggak ada kekhawatiran lah. Kami menghargai azaz praduga tak bersalah. Kami hormati proses hukum. Kami juga menghormati Ketua Umum Partai Golkar,” tandasnya. (peri)

BACA JUGA  Jika Ferdy Sambo Dihukum Mati, Aib Polri Diprediksi Akan Dibuka Lebar Lebar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.