Beranda KABAR OLAHRAGA Bertemu Selangor FA, PSSI Bahas Transfer Evan Dimas. Ini Hasilnya

Bertemu Selangor FA, PSSI Bahas Transfer Evan Dimas. Ini Hasilnya

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Selangor FA dan PSSI baru saja menyelesaikan pertemuan untuk membahas transfer Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Hasilnya, klub asal Malaysia tersebut menuruti arahan dari PSSI.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn telah menyepakati kontrak dengan Selangor berdurasi satu tahun. Namun kepindahan dua pemain tersebut tertahan karena PSSI ingin mendapat kepastian dari Selangor bahwa dua pemain tersebut akan mendapat izin kembali ke Timnas Indonesia jika terdapat panggilan.

Untuk itu, Selangor FA dan PSSI bertemu di Kantor Makostrad di Jakarta Pusat pada hari Rabu (3/1) kemarin. Dari pihak Selangor yang mewakili adalah Datuk Seri Subahan yang menjabat sebagai presiden klub dan juga Deputi Presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Setelah menggelar pertemuan itu, Subhan menyatakan akan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh PSSI. Maksudnya, pihaknya akan memberikan keleluasaan jika Evan Dimas dan Ilham Udin mendapat panggilan dari Timnas.

Ia menyadari Timnas Indonesia membutuhkan dua pemain tersebut dalam rangka menyiapkan dan menyambut Asian Games 2018 di mana Indonesia sendiri bertindak sebagai tuan rumah. Subahan juga mengucapkan terima kasih pada PSSI yang memberikan sambutan baik padanya.

“Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ucap Subahan dalam rilis resmi PSSI seperti dikutip Bolanet. (Devara)