Beranda OLAHRAGA Liga Inggris : MU, Liverpool, Leicester dan Newcastle Menang

Liga Inggris : MU, Liverpool, Leicester dan Newcastle Menang

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Newcastle United, Leicester City, Liverpool, dan Manchester United berhasil memenangi laga awal tahun pada pekan ke-22 Liga Inggris yang digelar sejak Senin (1/1/2018) malam WIB.

Newcastle United yang bertandang ke kandang Stoke City berhasil mencuri poin berkat gol semata wayang Ayoze Perez di menit ke-73.

Sedangkan Leicester City berhasil menang di kandang sendiri saat menjamu Huddersfield Town dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Tampil di hadapan publik sendiri, Leicester City tak menurunkan Jamie Vardy karena mengalami cedera pangkal paha.

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez (belakang) mencetak gol ke gawang Huddersfield Town pada laga pekan ke-22 Liga Inggris di King Power Stadium, Senin (1/1/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Riyad Mahrez, Islam Slimani, dan Marc Albrighton menjadi aktor kemenangan Tim Serigala asuhan Claude Puel.

Tanpa gol di babak pertama, Riyad Mahrez membuka keunggulan pada menit ke-54 memanfaatkan umpan Marc Albrighton.

Baca: Daftar Top Scorer Liga Inggris Pekan Ke-21: Cetak 2 Gol, Mohamed Salah Kejar Harry Kane

Selanjutnya, giliran Riyad Mahrez yang memberi servis umpan pada Islam Slimani (60′).

Kemenangan Leicester City ditutup oleh gol Marc Albrighton pada detik terakhir waktu normal, menit ke-90.

Di lain tempat, Liverpool bertamu ke kandang Burnley tanpa menurunkan Mohamed Salah dan Phillipe Coutinho.Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 sekaligus mencatatkan 16 laga tanpa kekalahan.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane (tengah) merayakan golnya ke gawang Burnley pada laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Senin (1/1/2017) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Pada laga ini Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 lewat gol Sadio Mane.

Burnley kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat Johann Berg Gudmundsson pada menit ke-87, usai memanfaatkan umpan sundulan dari Sam Vokes.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, bek Liverpool, Ragnar Klavan membuat The Reds unggul pada menit terakhir injury time babak kedua usai memanfaatkan skema tendangan bebas.

Partai antara Manchester United yang melawat ke kandang Everton menjadi partai terakhir pada edisi pertama pekan ke-22 Liga Inggris.

Anthony Martial dan Jesse Lingard membawa Manchester United meraih tripoin dari Everton.

Delapan menit sejak babak kedua dimulai, tim tamu berhasil unggul lewat sepakan Anthony Martial, memanfaatkan umpan Paul Pogba dari sisi kiri.

Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) melakukan tendangan ke gawang Everton yang berbuah gol pada laga pekan ke-22 Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Anthony Martial yang berdiri tanpa pengawalan di depan kotak penalti langsung menembak ke arah sudut kanan atas gawang Jordan Pickford.

Pada menit ke-81, Setan Merah menggandakan keunggulan lewat gol indah Jesse Lingard.

Dengan hasil ini, Manchester United kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara yang dicuri Chelsea pada pekan ke-21.

Hasil Liga Inggris pekan ke-22 hingga Selasa (2/1/2018) dini hari WIB:

Brighton & Hove Albion 2-2 AFC Bournemouth
Burnley 1-2 Liverpool
Leicester City 3-0 Huddersfield Town
Stoke City 0-1 Newcastle United
Everton 0-2 Manchester United (*)
Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Hasil Lengkap Liga Inggris – Indahnya Awal Tahun Man United, Liverpool, dan Leicester City (Devara)