Beranda OLAHRAGA Pelatih Barcelona Doakan Real Madrid Terpeleset

Pelatih Barcelona Doakan Real Madrid Terpeleset

BERBAGI

Luis Enrique (Photo REUTERS/Benoit Tessier)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique mendoakan Real Madrid terpeleset dalam laga mendatang melawan Celta Vigo dan Malaga.

“Jika kami bisa kalah di sana, maka tim lain juga bisa bernasib sama. Saya ingin menegaskan kami kalah di Vigo beberapa kali,” kata Luiz Enrique seperti dilansir Soccerway, Senin ini.

Persaingan memburu gelar LaLiga musim ini semakin menarik untuk diikuti. Barcelona dan Real Madrid terus tancap gas jelang akhir musim.

Barca sukses menggasak Las Palmas 4-1 di Estadio Gran Canaria, Minggu 14 Mei 2017 (Senin dini hari WIB). Di Santiago Bernabeu, Madrid melumat Sevilla dengan skor sama.

Hasil ini membuat Barca dan Madrid sama-sama mengumpulkan 87 poin. Blaugrana masih menempati puncak klasemen dengan keunggulan head to head. Namun, Madrid lebih diuntungkan karena memiliki tabungan satu pertandingan.

Meskipun demikian, pelatih Barca, Luis Enrique belum menyerah. Dia berharap Los Blancos terpeleset di dua laga sisa, di markas Celta Vigo atau Malaga.

“Mereka (Madrid) memiliki dua pertandingan yang sangat sulit menghadapi dua tim, Celta dan Malaga, yang pernah mengalahkan kami musim ini,” kata Enrique.

Berbeda dengan Madrid yang menyisakan dua laga, Barca tinggal memiliki satu pertandingan. Mereka akan menjamu Eibar di Camp Nou, Minggu 21 Mei 2017 (Senin dini hari WIB).

“Kami menyisakan satu pertandingan dan tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan, untuk memberi kami kesempatan menjadi juara,” lanjut Enrique. (devara)