BERBAGI

PALANGKA RAYA, kabarpolisi.com – Tim dayung Polres Pulang Pisau (Pulpis) berhasil meraih juara pertama kategori pemula lomba dayung perahu naga Kapolda Cup 2019 yang digelar di Taman Pasuk Kameloh Das Kahayan Kota Palangka Raya, Minggu (24/11/2019) pagi.

Kegiatan tersebut diadakan sejak 23 hingga 24 Nopember ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polairud ke 69 tahun 2019 Polda Kalimantan Tengah.

“Saya merasa bangga kepada atlet dayung kami, alhamdulilah kami meraih juara pertama dan kedua dalam kategori pemula Kapolda Cup 2019 ini,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada saat ditemui awak media, Minggu (24/11/2019).

Lomba dayung perahu naga Polda Cup 2019 ini sebut Siswo, diikuti oleh seluruh peserta perwakilan Polres jajaran Polda Kalteng, peserta umum dan juga pelajar.

Kedisiplinan para atlet untuk berlatih dan juga menuruti arahan pelatih itulah, pedayung dari Polres Pulpis berhasil meraih juara satu dan dua dalam kategori pemula.

“Setelah saya memdapat perintah dari pak Kapolda, bahwa setiap Polres wajib menurunkan tim, saya langsung melaksanakan seleksi. Dan tim inilah yang terpilih,” tandas Siswo.

Siswo berharap, Dengan diadakannya lomba dayung ini akan melahirkan bibit atlit yang berbakat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin menyerahkan langsung piala dan uang pninaan bagi para pemenang lomba dayung tersebut.

(Masroby/Parlin)