BERBAGI

DEPOK, kabarpolisi.com – Mapolresta Depok menggelar Upacara Pembukaan Piala Kapolresta Cup 2018, di Andik Futsal Plaza Ramayana, jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/03/2018).

Pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok, Kombes Polisi Didik Sugiarto S.H, S.i.K didampingi oleh Wakapolresta Depok, AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si, para Kepala Bagian PJU Polresta Depok dan seluruh Kapolsek jajaran Polresta Depok.

Kapolresta Cup yang digelar oleh Polresta Depok selaku Panitia merupakan Program dari Polda Metro Jaya melalui perintah Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Idham Azis M.si untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Di dalam kegiatan Kapolresta Cup 2018 ini akan dilombakan 4 ( empat ) cabang olahraga, yaitu, Futsal yang diadakan di Andik Futsal, Bulu Tangkis di Gor Rama Pitara, Bola Voli di Gor Tole Rawageni Cipayung, dan Tenis Meja di Aula Admani Adhi Wedhana Polresta Depok.

Kapolresta Depok memberikan ucapan terimakasih untuk seluruh Panitia yang terlibat baik dari Polresta maupun Polsek serta kepada seluruh Tim, Peserta & Official yang ikut berpartisipasi dalam Kapolresta Cup.

” Kepada seluruh Tim yang bertanding agar tetap menjaga Sportivitas & Fair Play agar pertandingan / perlombaan berlangsung dengan nyaman dan aman dan mari kita bersama-sama untuk memerangi berita Hoax dengan yel – yel ” Saya Indonesia..Saya Pancasila.. Saya Anti Hoax dan NKRI Harga Mati “.ujar Kapolresta.

Selesai Upacara Pembukaan Turnamen Kapolresta Cup di gelar pertandingan pembuka Tim Futsal antara Kapolresta dan Wakapolresta Depok yang tergabung dalam Tim PJU Polresta Depok melawan Tim Kapolsek jajaran Polresta Depok, dalam pertandingan tersebut di Juarai oleh Tim PJU Polresta Depok dengan skor 1 – 0 melalui gol tunggal Wakapolresta Depok, AKBP Arif Budiman S.i.K

(Muhammad Rezki/Rls)