Beranda OLAHRAGA Rusdi Kirana Siapkan 8000 Tiket untuk Suporter Sepakbola Indonesia

Rusdi Kirana Siapkan 8000 Tiket untuk Suporter Sepakbola Indonesia

BERBAGI

Menpora Imam Nahrawi dan Dubes RI untuk Malaysia Rusdi Kirana (Foto Kemenpora)

KUALA LUMPUR, kabarpolisi.com – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meminta bantuan dari Duta Besar RI untuk Malaysia Rusdi Kirana untuk memberikan dukungan khususnya untuk laga sepak bola. Permintaan tersebut disambut baik oleh Rusdi yang akan menyediakan ribuan tiket untuk semifinal dan final.

Menpora berkunjung ke KBRI Malaysia dan mengucapkan terima kasih telah mendampingi delegasi Indonesia di SEA Games 2017. Imam juga meminta bantuan Rusdi untuk memberikan dukungan terutama saat cabang olahraga sepakbola

“Alhamdulilah saya tadi ketemu dengan Duta Besar RI untuk Malaysia Pak Rusdi Kirana dan mendapat sambutan yang baik. Saya juga berbicara banyak tadi mengenai beberapa masalah yang menimpa atlet Indonesia,” kata Imam dilansir dari situs Kemenpora.

“Saya meminta kepada KBRI untuk mengerahkan penonton agar memberi dukungan penuh kepada tim Indonesia, khususnya pertandingan sepakbola ketika masuk semifinal dan final.Intinya dimanapun kita berada, kita harus memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Menpora

Bak gayung bersambut, Rusdi menyatakan siap membantu para suporter mendapatkan tiket untuk menyaksikan laga semifinal dan final SEA Games.

“Saya sudah melakukan koordinasi dengan perkumpulan orang Indonesia di Malaysia. Kita akan sediakan 3000 tiket untuk semifinal dan 5000 tiket untuk final. Kita di KBRI akan dukung penuh perjuangan atlet Indonesia di Malaysia,” kata Rusdi. (Devara)