Beranda OLAHRAGA Sakit, Niel Maizar Pulangkan Kapten Semen Padang Di

Sakit, Niel Maizar Pulangkan Kapten Semen Padang Di

BERBAGI

Padang, kabarpolisi.com – Pelatih Semen Padang Nilmaizar tidak yakin jika kapten tim Hengki Ardiles bisa kembali tampil pada laga perdana perempat final. Akibat sakit yang dideranya, sang kapten terpaksa balik ke Padang.

Hengki dipastikan tidak akan diturunkan di pertandingan delapan besar kontra Bayangkara FC apabila sakit belumfit.

Hengki diketahui sudah sakit sejak beberapa hari lalu. Dia tidak dimainkan Nil pada pertandingan kedua babak penyisihan grup E kontra PSCS Cilacap.

Putra Padangpanjang, Sumatera Barat itu, kembali harus absen kala Kabau Sirah menjalani pertandingan pamungkas grup E kontra Perseru Serui.

Terkait kondisi pemain lain yang sebelumnya juga disebut sakit, yaitu Jandia Eka Putra dan Adi Nugroho, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut keduanya sudah membaik dan kembali berlatih bersama di Solo.

“Sebenarnya kondisi Jandia belum sepenuhnya pulih, namun dia sudah mulai latihan hari ini. Kondisi Adi sudah lebih baik” ujarnya seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Hengki Ardiles yang dihubungi Padang Ekspres mengatakan selama satu minggu terakhir dia demam, sehingga tidak bisa ikut berlatih bersama tim.

“Iya saya sudah di Padang. Karena sudah lebih satu minggu demam. Akhirnya diizinkan pulang ke Padang,” kata Hengki singkat. (Magek)