Beranda OLAHRAGA Salah Gemilang, Liverpudlian Ikrarkan Jadi Muslim

Salah Gemilang, Liverpudlian Ikrarkan Jadi Muslim

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kemenangan 5-0 Liverpool saat melawan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion Rabu (14/02/2018) kemarin, menimbulkan kebahagian bagi para Liverpudlian, sebutan bagi suporter Liverpool. Sejumlah suporter Liverpool bahkan mengaku akan menjadi muslim.

Nama mantan bintang AS Roma, Mohammed Salah menjadi sebutan setelah ikut menyumbangkan gol pada laga tersebut dan sukses menjelma jadi bintang baru Liverpool musim ini.

Sebuah video beredar di jejaring sosial, Twitter, memperlihatkan kegembiraan sejumlah Liverpudlian atas performa Salah yang sangat baik di musim perdananya.

Para fans ini menyanyikan lagu tentang Salah dengan lirik yang cukup unik tentang kehebatan Salah semenjak bergabung bersama Liverpool.

Para suporter tersebut juga berjanji akan menjadi muslim bila Salah kembali mencetak gol untuk Liverpool. Berikut video dan teks yang tersebar di medsos tersebut

Mo Sa-lah lah lah lah lah
Mo Sa-lah lah lah lah lah
If he’s good enough for you
he’s good enough for me
If he scores another few
then I’ll be Muslim too
If he’s good enough for you
he’s good enough for me
Sitting in a mosque
That’s where I wanna be
Mo Sa-lah lah lah lah lah

Performa Salah bersama Liverpool di musim ini memang sangat mengesankan. Mantan pemain AS Roma ini mampu menjadi mesin gol Liverpool dan menjadi pemain yang menakutkan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Salah layak disebut sebagai salah satu rekrutan terbaik Liverpool di kompetisi Eropa pada musim panas lalu. Sejauh ini, Salah sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool dan menjadi pemain ke-13 yang mampu melakukan hal tersebut dalam satu musim.

Terakhir, Salah mencetak satu gol ketika Liverpool mengalahkan FC Porto 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Rabu (14/2/2018) malam waktu setempat.

Salah kini sudah bisa disejajarkan dengan bintang-bintang macam Luis Suarez, Fernando Torres, dan Robbie Fowler yang juga pernah menorehkan pencapaian tersebut.(Doni)