Beranda OLAHRAGA Wakil Kapolri Buka Kejuaraan Bhayangkara Cup Jetski Round 1 di Pantai Mutiara

Wakil Kapolri Buka Kejuaraan Bhayangkara Cup Jetski Round 1 di Pantai Mutiara

BERBAGI

Wakil Kapolri Buka Kejuaraan Bhayangkara Cup Jetski Round-1 di Pantai Mutiara
(Foto Istimewa)

JAKARTA, kabarpolisi.com– Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke-71, Polri bersama masyarakat pecinta olahraga jetski yang tergabung dalam IJBA mengadakan kegiatan “Bhayangkara Jetski Round-1” di pantai Mutiara Jakarta, Minggu (23/7/2017).

Wakil Kapolri Komjen Polisi Syafruddin didampingi Kakor Polairud bersama beberapa pejabat utama Mabes Polri hadir dalam pembukaan tersebut.

Wakapolri sebagai starting leader sekaligus mencoba arena menggunakan jetski sebagai tanda akan dimulainya lomba.

Komjen Pol Syafruddin saat beraksi bermain jetski dalam acara Bhayangkara Cup Jetski Round 1 di Pantai Mutiara Pluit, Jakarta, Minggu (23/7/2017).

Kejuaraan yang digelar oleh Polri tersebut bertujuan untuk menjaring atlet muda jetski yang akan dipersiapkan untuk ajang Sea Games 2018.

Pada kesempatan itu, orang kedua di kepolisian Indonesia itu mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan untuk membangun sportivitas semangat dan sinergi Polri dan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat.

“Kejuaraan ini sebagai momen untuk mencari bibit baru yang akan bertanding di kancah internasional,” ujar Wakapolri.

Menurutnya, ajang seperti ini penting digelar sebab semakin banyak atlet-atlet Indonesia yang berkancah di dunia internasional akan semakin membawa nama besar bangsa Indonesia di mata dunia.

“Maka akan lebih sering lagi bendera naik dan lagu Indonesia Raya di nyanyikan,” ujarnya.

“Dapat menjadi juara nasional yang akan kita dorong untuk mengikuti kejuaraan ASEAN, Asia dan internasional,” kata Wakapolri menambahkan. (rizal)