BERBAGI

SURABAYA, kabarpolisi.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur memberikan
reward kepada enam Polres yang aktif dalam pengelolaan Cyber Troops, counter opini dan manajemen media mainstrem juga media sosial di gedung Rupatama Polda Jatim. Kamis (29/3/2018)

Acara dibuka oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol.Drs.Widodo Eko Prihastopo ,M.M dan di hadiri oleh pejabat utama Polda Jatim dan diikuti oleh Kasubag Humas jajaran Polda Jatim dan perwakilan operator Cyber Troops .

Ke 6 Polres yang mendapatkan reward adalah Polres Malang Kota , Polres Trenggalek , Polrestabes Surabya , Polres Sidoarjo , Polres Jember dan Polres Batu.

Reward untuk Polres Malang kota sendiri langsung diterima dan diwakili oleh Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni SH.

Wanita yang dikenal sangat akrab dan ramah dengan awak media ini juga berharap ,semoga kedepannya jajaran Humas Polres Malang Kota tidak hanya puas dengan penghargaan ini, tetapi juga bisa mempertahankan kepercayaan ini dan bisa lebih meningkatkan inovasi serta membuat terobosan-terobosan baru agar bisa meraih kepercayaan dari masyarakat.

Untuk Humas Polres Malang kota sendiri Wakapolda juga mengatakan ,Polres Malang kota dinilai memberikan determinasi terhadap pelaksanaan tugas di Humas , yang aktif dalam memberikan publikasi , aktif dalam cyber troops dan juga aktif dalam pengelolalaan media.

Wakapolda juga berpesan agar prestasi ini dipertahankan dan bisa menjadi rujukan Polres lain dalam rangka kepercayaan publik yang didengungkan oleh Kapolda. (Hendro B.L)