Beranda SERBA SERBI Brigade Hanura Lakukan Diklatsar di Banten

Brigade Hanura Lakukan Diklatsar di Banten

BERBAGI

BANTEN, kabarpolisi.com – Dewan Pimpinan Pusat Barisan Garda Depan (Brigade) Hanura selenggarakan Diklatsar angkatan pertama tahun 2018 selama empat hari.

Diklatsar ini diikuti peserta dari 34 Provinsi bertempat di Hotel Mandalika Anyer Kabupaten Serang, Banten, Minggu (11/10).

Dalam sambutannya, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Hanura Herry Lontung Siregar mengatakan Brigade Hanura bertujuan mendukung seluruh kegiatan program dan kebijakan maupun prodak yang dikeluarkan partai Hanura,

“Misalnya pengamanan, pengawalan serta pengawasan suara Hanura, pengawal partai hanura di lapangan baik tingkat TPS sampai ke KPU agar semua berjalan on the track dan untuk menertibkan kampanye serta mengamankan aset nasional Hanura,” ujar Herry.

Brigade Hanura sudah berdiri di 34 Provinsi, sebagai bentuk kepedulian Hanura tehadap pembangunan di daerah yang harus dibangun dan di jaga.

Lanjut Heri Lountung “Di Banten ini adalah angkatan pertama mungkin nanti kita adakan lagi Diklatsar di Papua sebagai bentuk pemerataan,” katanya.

Komandan Brigade Nasional Obrien Sitepu dalam pengarahannya kepada anggota Brigade Hanura seluruh Indonesia, menegaskan untuk menciptakan pemilu damai dan kondusif Brigade akan mengawasi hingga tingkat TPS.

“Harus terjun ke TPS karena itu sudah tugas mengawal untuk menciptakan kondisi yang kondusif serta untuk mengawal suara Hanura ,” singkatnya.

Brigade Hanura juga harus bisa menjaga semua asset Partai, seperti Mobil, kantor dll tutupnya.

(Donny Magek Piliang)