Beranda SERBA SERBI Bupati Batang Hari Bergembira dengan Pasukan Damkar

Bupati Batang Hari Bergembira dengan Pasukan Damkar

BERBAGI

BATANG HARI, kabarpolisi.com – Bupati Batang Hari Ir. H. Syahirsah, Sy, larut dalam kegembiraan bersama seluruh jajaran Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Batang Hari, Jumat (17/03/2017).

Bupati bersama Kepala Dinas Damkar, Zailani, AP, serta 130 pasukan biru-biru, nampak sumringah sambil menyanyikan lagu mars Damkar dalam rangka HUT Damkar Nasional ke-98 yang dipusatkan di Kota Muara Bulian.
Inilah kegembiraan pertama yang tampak dari raut wajah Syahirsah selama satu tahun menjabat selaku Bupati Batang Hari, setelah melewati masa-masa sulit sejak awal masa pemerintahan Februari 2016 lalu.

Dalam sambutannya, Syahirsah meminta kepada seluruh petugas Damkar, agar lebih meningkatkan rasa profesionalnya dalam mengemban tugas selaku pelayan masyarakat dan meminta agar cepat membangun satu pos beserta menyediakan satu unit mobil damkar di setiap kecamatan.

” Dengan cepatnya dibangun satu pos serta satu unit mobil damkar di setiap, diharapkan setiap musibah kebakaran yang menimpa masyarakat, dapat ditanggulangi dengan cepat” harap Bupati.

Kepala Dinas Damkar Batang Hari, Zailani, AP, kepada KabarPolisi. Com, mengatakan sangat gembira dengan hadirnya Bupati dalam HUT Damkar ini dan akan melaksanakan secepatnya perintah dari Bupati tersebut. ( Ade Toisuta)