Beranda SERBA SERBI Cipkon ala Polsek Lima Puluh

Cipkon ala Polsek Lima Puluh

BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com– Polsek Limapuluh melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dengan maksud guna mencegah kejahatan yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Limapuluh yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Supritanto dengan melibatkan personil gabungan fungsi, Kamis (27/07).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini berupa patroli guna mengantisipasi C3 di akan terjadi wilayah hukum Polsek Limapuluh dengan rute sasaran yakni jalan Sisingamangaraja, jalan Diponegoro, jalan Pattimura, jalan Letkol Hasan Basri, jalan S Parman, jalan Hang jebat, jalan Hang tuah, Jalan Lokomotif, jalan Kuantan Raya, jalan Tanjung Datuk Sei Duku, Jalan Sultan Syarif Qasim.

Adapun yang menjadi tempat sasaran dari kegiatan ini adalah Warnet-warnet di buka hingga larut malam di sekitar jalan S Parman Kelurahan Cintaraja Kecamatan Sail Pekanbaru dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pengelola Warnet dan para Pengunjung untuk mengantisipasi dan mewaspadai adanya Curanmor.

Selanjutnya sasaran berikut adalah melakukan patroli ke Pujasera Sedap Malam jalan Kuantan Raya Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh Pekanbaru dan memberikan imbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung sedap malam agar mewaspadai C3.

“Kegiatan Ini (cipta kondisi) bermaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan sekalian untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat ” tutup IPTU Suprianto.(ari)