Beranda SERBA SERBI Impian Femmy Bapa Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Sikka

Impian Femmy Bapa Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Sikka

BERBAGI

SIKKA, kabarpolisi.com – Organisasi Futsal kini terbentuk di Kabupaten Sikka. Ketua Harian Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmy Sianto secara resmi melantik Femmy Bapa sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sikka periode 2018-2023, di Hotel Permatasari, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Dalam kesempatan ini, Femmy Bapa mengatakan, sebagai organisasi yang baru terbentuk, dirinya memiliki impian untuk membangun olahraga Futsal yang baik di Kabupaten Sikka ini.

“Kami punya cita-cita, kami punya harapan, kami punya impian untuk membangun olahraga Futsal di Kabupaten Sikka ini ” ujar Femmy, Minggu (25/02/18) di Kabupaten Sikka

Untuk mewujudkan impian tersebut, Femmy memiliki 4 cara yang akan segera di realisasikan, yang pertama yaitu secara penataan organisasi, meletakkan pondasi awal penataan dan pengelolaan futsal secara profesional di Kabupaten Sikka dengan mengikuti petunjuk teknis yang telah diletakkan oleh Federasi Futsal Indonesia.

Kedua, mempedomani program kerja Federasi Futsal Indonesia dan Asosiasi Futsal Provinsi NTT untuk menyusun program kerja Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka.

Ketiga, Bersinergi dengan semua pihak, Eksekutif, Legislatif, Forkopimda, Organisasi olahraga, Aliansi Wartawan maupun semua pihak yang peduli untuk lebih memajukan olahraga di Kabupaten Sikka.

Keempat, mewadahi bakat-bakat orang muda agar dapat berprestasi di berbagai tingkatan untuk mengharumkan nama Kabupaten Sikka ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Perempuan pertama Ketua Cabang olahraga di Sikka ini mendesak agar direalisasikan pembangunan GOR yang representatif sebagai sarana pendukung untuk digunakan semua cabang olahraga di Kabupaten Sikka.

“Olahraga Futsal yang baru berdiri di Kabupaten Sikka, saya minta dukungan KONI dan DPRD Sikka untuk dapat mengalokasikan anggaran untuk olahraga Futsal “ujarnya. (Angga)

Editor:Doni Harima