Beranda SERBA SERBI Iptu Muslim Promosi Jadi Kasat Samapta Polres Padang Panjang

Iptu Muslim Promosi Jadi Kasat Samapta Polres Padang Panjang

BERBAGI

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo memasangkan tanda pangkat kepada pejabat Kasat Samapta Polres Padang Panjang yang baru Iptu Muslim, Jumat (21/5/2021)

PADANG PANJANG – Iptu Muslim PS Kanit III Sinego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar mendapat promosi menjadi Kasat Samapta Polres Padang Panjang.

Iptu Muslim menggantikan AKP Winedri, Spd. MH yang memeroleh jabatan baru sebagai Kapolsek Akabiluru Polres 50 Kota Polda Sumbar.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : KEP/  245    /V /2021 Tanggal 03 Mei 2021.

Upacara serahterima jabatan kedua perwira ini dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, Sik, Jumat (21/5/2021) di lapangan upacara Mapolres Padang Panjang

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIk memberikan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama atas promosi jabatan yg diterima.

“Selamat Kepada Pejabat Kasat Samapta  yang baru atas jabatannya Dipolres Padang Panjang semoga cepat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab yg di tugaskan negara yang semakin kompleks, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” kata AKBP Apri Wibowo.

AKBP Apri Wibowo juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama AKP Winedri atas dedikasi yang tinggi selama bertugas sebagai kasat Samapta di Polres Padang panjang.

“Semoga Sukses selalu dimana pun bertugas,” ucap Kapolres AKBP Apri Wibowo kepada AKP Winedri.

Dalam amanatnya, Kapolres menyatakan dimasa Pandemi sekarang ini Anggota Polri harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 terutama dalam mendorong dan memotivasi masyarakat untuk dapat mematuhi prokes.

Sertijab dihadiri Waka Polres Padang Panjang, Para PJU Polres Padang Panjang, Perwira Staf Polres Padang Panjang Dan Personil Polres Padang Panjang dan Perwakilan dari Polsek Sejajaran Polres Padang Panjang. (*)

BACA JUGA  Seorang Pengedar Ganja Bersama Tujuh Paket Siap Edar Ditangkap Polisi

Rilis
Awaluddin Awe