Beranda SERBA SERBI Jumat Barokah Polsek XIII Koto Kampar

Jumat Barokah Polsek XIII Koto Kampar

BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Bhabinkamtibmas desa Tanjung dan desa Pongkai, Bripka Onrianto dengan didampingi Sekdes Pongkai sambangi rumah nenek Bincik (70), Jumat (17/3/2017)

Nenek Bincik ini tinggal bersama 2 orang anaknya, di dusun 1 desa Pongkai kecamatan Koto Kampar Hulu. Nenek Bincik ini merupakan salah seorang warga kurang mampu di desa Pongkai kecamatan Koto Kampar Hulu.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Bripka Orianto memberikan bantuan sembako kepada Nenek yang hidup dalam keterbatasan ekonomi ini.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Handoko Sujaryanto SH mengatakan, bahwa giat Jumat Barokah ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek XIII Koto Kampar terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit meringankan nenek yang hidup dalam belenggu ekonomi ini,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, jangan dinilai dari besaran bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud empati Polsek XIII Koto Kampar terhadap warga yang membutuhkan. (eman)